-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Hogan, Redmer lagi-lagi menggembar-gemborkan tarif asuransi kesehatan yang lebih rendah

Generating Link...
Marylanders akan membayar tarif lebih rendah untuk membeli asuransi kesehatan di pasar individu tahun depan setelah upaya sebulan penuh untuk menghindari kenaikan tajam harga.
Gubernur Larry Hogan dan Komisaris Asuransi negara Al Redmer Jr memuji tingkat yang lebih rendah pada Jumat pagi di Annapolis setelah Administrasi Asuransi Maryland menyetujui tarif yang lebih rendah untuk rencana yang ditawarkan di bursa negara bagian.
Pertukaran menjual asuransi untuk sekitar 200.000 warga Maryland yang tidak menerima perlindungan asuransi kesehatan melalui majikan.
"Kami memutuskan untuk mengatasi krisis ini secara langsung di Maryland dengan bekerja sama secara bipartisan," kata Hogan. "Kami telah membuat kemajuan nyata dalam memecahkan tantangan kesehatan negara kami."
Hogan, seorang Republikan, bekerja dengan Majelis Umum yang dipimpin Demokrat tahun ini untuk meloloskan sebuah undang-undang yang memberlakukan pajak pada perusahaan asuransi yang telah dihilangkan Kongres di tingkat federal. Uang dari pajak digunakan untuk program reasuransi yang menciptakan kumpulan uang bagi perusahaan asuransi untuk membantu menutupi klaim yang paling mahal.
Hogan mengatakan program tersebut adalah yang terbesar dari jenisnya di negara ini dan dapat berfungsi sebagai model bagi negara-negara lain.
Rencana reasuransi itu disetujui oleh pemerintah federal, mendorong perusahaan asuransi untuk merevisi permintaan tarif mereka untuk 2019.
Perusahaan asuransi yang menjual program kesehatan individu - CareFirst dan Kaiser Permanente - awalnya meminta kenaikan tarif rata-rata yang berkisar antara 18,5 persen hingga 91,4 persen, tergantung pada jenis rencana.
Sekarang harga menurun antara 7,4 persen dan 17 persen, Hogan mengumumkan Jumat.
Tarif baru secara resmi disetujui oleh Administrasi Asuransi Maryland setelah sidang publik pada hari Senin.
"Tidak ada keraguan bahwa ini - setelah bertahun-tahun meningkat - berita positif bagi mereka yang mencari liputan individu di Maryland," Presiden dan CEO CareFirst Brian D. Pienick mengatakan dalam sebuah pernyataan.
CareFirst mengatakan pelanggan yang berada dalam paket opsi penyedia pilihan mungkin dapat beralih ke cakupan organisasi perawatan kesehatan serupa pada tingkat yang lebih rendah, dan akan mengiklankan opsi sebelum musim pendaftaran yang dimulai 1 November.
CareFirst mengurangi tarif pada HMO-nya sebesar 17 persen, sementara tarif pada PPO akan menurun 11,1 persen. Itu telah mencari peningkatan 18,5 persen pada HMO dan 91,4 persen pada PPO.
Kaiser, yang telah mencari kenaikan 37,4 persen untuk HMO, sekarang akan mengurangi tingkat itu sebesar 7,4 persen.
Hogan dan Redmer menggambarkan proses sebagai berdiri untuk membantu Marylanders dalam menghadapi disfungsi di tingkat federal.
"Karena ketidakmampuan Washington untuk mengatasi krisis perawatan kesehatan kita, Marylanders menghadapi potensi tingkat asuransi kesehatan hampir dua kali lipat," kata Hogan. "Tanpa tindakan segera, pasar individu di negara kami benar-benar berada di ambang kehancuran."
Ditambahkan Redmer: "Kami memutuskan kami harus melakukan apa yang bisa kami lakukan di tingkat negara bagian."
Acara hari Jumat juga memberi Hogan dan Redmer kesempatan untuk kembali mempromosikan upaya mereka pada saat keduanya mencalonkan diri untuk jabatan. Hogan sedang mencari pemilihan ulang, sementara Redmer mencalonkan diri sebagai seorang Republikan untuk eksekutif Baltimore County.
Hogan mengadakan upacara pada bulan April ketika ia menandatangani RUU reasuransi dan gubernur mengadakan konferensi pers Gedung Negara dengan para pemimpin legislatif pada bulan Agustus untuk mengumumkan bahwa pemerintah federal telah menyetujui rencana negara.
Redmer mengatakan besarnya penurunan tarif menjamin acara lain di Gedung Negara, dan mengatakan tidak ada perhitungan politik.
"Alternatifnya adalah kita tidak membagikan berita penting kepada warga Maryland karena itu terjadi pada tahun pemilihan?" Tanya Redmer. “Aku tidak membuat kalender. Kami melakukan ini pada waktu yang sama setiap tahun. ”
Sementara Hogan menghadapi Demokrat Ben Jealous dalam pemilihan gubernur, Redmer menyeimbangkan tugas komisaris asuransinya dengan kampanye melawan Demokrat Johnny Olszewski Jr untuk eksekutif Kabupaten Baltimore.
Kampanye daerah Redmer melibatkan jadwal tetap penggalangan dana, forum kandidat dan acara komunitas, kadang-kadang selama jam kerja tradisional.
"Saya menjalankan Administrasi Asuransi Maryland dan juga menggunakan cuti tahunan untuk berkampanye ketika ada kesempatan," kata Redmer, Kamis sore, saat acara kampanye di mana ia menerima dukungan dari kelompok pro-bisnis.
Di jalur kampanye, Redmer dengan bangga memainkan ikatannya dengan gubernur populer, mengatakan bahwa jika mereka berdua terpilih, mereka akan bekerja sama untuk kepentingan Baltimore County. Redmer sering mengatakan dia adalah "Larry Hogan Republican" dan "jika kamu menyukainya, aku adalah orangmu."
Tanda-tanda merah dan kuning cerah Redmer membawa tagline: "Gubernur HOGAN Disetujui."
Hogan adalah tamu utama di kampanye kampanye Redmer tahun lalu, dan muncul dalam video web dan surat langsung untuk mendukung Redmer.
Reporter Baltimore Sun Michael Dresser berkontribusi pada artikel ini.
Ads Kanan Khusus Desktop
close